어서 오세요,한국어를 공부 합시다...Selamat Datang di Web Kami dan Mari Kita belajar Bahasa Korea !

Rabu, 27 Februari 2013

Terima Kasih Dalam Bahasa Korea


Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea


Dalam kehidupan sehari-kita kita pasti mengucapkan " terima kasih" ketika seseorang memberikan bantuan baik materi maupun non materi . Kebiasaan itu juga berkembang dalam budaya Korea Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea di bagi menjadi yaitu 

감사 합니다


Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea yang bernada formal, dan ini sering diartikan dengan pemberian yang diberikan kepada kita sangat besar dan berarti.


Terima Kasih Dalam Bahasa Korea
감사 합니다
 Kasih Dalam Bahasa Korea

고맙습니다


Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea yang bernada semi formal, dan ini sering diartikan dengan pemberian yang diberikan kepada kita biasa saja .Dalam Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea ini yang memberikan bantuan juga merasa tidak memberikan sesuatu yang dianggap besar.

Ucapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea
고맙습니다
terima kasih Dalam Bahasa Korea 
Ungkapan Terima Kasih Dalam Bahasa Korea diatas adalah menjadi salah satu budaya dalam kehidupan sehari- hari Orang Korea yang selalu menjunjung tinggi Budaya Korea asli yang mengedepankan saling toleransi.



Artikel Terkait




Unknown Web Developer

Perkenalkan saya adalah Muh Rohwan , selain sebagai pengajar Bahasa Korea , juga sebagai web developer berbasis Blogger.dengan motto: tidak ada orang yang pintar di dunia ini, yang ada hanyalah mereka mengerti duluan, dan tidak ada yang bodoh di dunia ini, hanya mereka belum tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar