어서 오세요,한국어를 공부 합시다...Selamat Datang di Web Kami dan Mari Kita belajar Bahasa Korea !

Selasa, 26 Februari 2013

Maaf Dalam Bahasa Korea


Maaf Bahasa Korea

Maaf Dalam Bahasa Korea


Apabila kita melakukan kesalahan tentunya akan meminta Maaf  ,Maaf Dalam Bahasa Korea dibagi menjadi dua :

죄송 합니다

Maaf Dalam Bahasa Korea ( karena kita melakukan kesalahan Besar )
ketika kita melakukan kesalahan yang besar / fatal, orang korea akan mengatakan "죄송 합니다" apabila mereka meminta Maaf Dalam Bahasa Korea karena telah melakukan kesalahan yang besar.

Maaf Dalam Bahasa Korea
Maaf Dalam Bahasa Korea

미안 합니다 / 미안 해요

Maaf Bahasa Korea ( karena kita melakukan kesalahan kecil ) 
orang Korea akan mengatakan "미안 합니다 / 미안 해요/미안 해" ketika meeka meminta Maaf Dalam Bahasa Korea karena melakukan kesalahan kecil. dan mereka tidak sungkan atau segan membungkukkan badannya bahkan merebahkan badan seperti gambar paling atas untuk meminta Maaf Dalam Bahasa Korea dalam kehidupan sehari-hari.

Maaf Bahasa Korea
Maaf  Bahasa Korea 

Diatas adalah ungkapan Maaf Dalam Bahasa Korea yang dilakukan oleh Orang Korea dalam kehidupan sehari-harinya. Budaya yang santun selalu mereka tunjukkan dalam pergaulan kehidupan bermasyarakat terutama dalam meminta Maaf Dalam Bahasa Korea.



Artikel Terkait :




Unknown Web Developer

Perkenalkan saya adalah Muh Rohwan , selain sebagai pengajar Bahasa Korea , juga sebagai web developer berbasis Blogger.dengan motto: tidak ada orang yang pintar di dunia ini, yang ada hanyalah mereka mengerti duluan, dan tidak ada yang bodoh di dunia ini, hanya mereka belum tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar