어서 오세요,한국어를 공부 합시다...Selamat Datang di Web Kami dan Mari Kita belajar Bahasa Korea !

Jumat, 15 Juli 2011

Belajar Bahasa Korea


Dalam Belajar Bahasa Korea perlu di ketahui bahwa belajar bahasa korea tidaklah sesulit yang kita bayangkan, apabila kita sudah mengetahui cara menulis dan cara baca dalam Bahasa Korea.

Dan tidak kalah pentingnya tata Bahasa Korea juga menjadi inti dari semuanya, karena ini menentukan saat kita berkomunikasi dalam Bahasa Korea. karena semakin kita mengerti tata bahasa korea , maka orang korea akan sangat menghargai, karena kita dianggap mampu ber-Bahasa Korea dengan baik.

Penting pula untuk pemula dalam Belajar Bahasa Korea adalah susunan pola kalimat yang berbeda dengan bahasa Indonesia. dengan mengetahui inti dalam Belajar Bahasa Korea ini, kami berharap agar dapat menjadi panduan kita semua dalam Belajar bahasa Korea.

bahasa Indonesia berpola kalimat :  S + P + O  ( Subject + Predikat + Objek )

bahasa Korea berpola kalimat     :  S+ O + P  ( Subjek  + Objek + Predikat )

dan satu hal yang perlu diperhatikan juga adanya perbedaan pengunaan dalam berkomunikasi dengan orang Korea,  mari kita Belajar Bahasa Korea dengan rajin!

열심히 공부를 합시다  ! ( yol sim hi kongbu habsida (yolsimi kongbu habsida !/baca )





Unknown Web Developer

Perkenalkan saya adalah Muh Rohwan , selain sebagai pengajar Bahasa Korea , juga sebagai web developer berbasis Blogger.dengan motto: tidak ada orang yang pintar di dunia ini, yang ada hanyalah mereka mengerti duluan, dan tidak ada yang bodoh di dunia ini, hanya mereka belum tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar