어서 오세요,한국어를 공부 합시다...Selamat Datang di Web Kami dan Mari Kita belajar Bahasa Korea !

Jumat, 22 Juli 2011

Belajar Bahasa korea 1


Komposisi Hangul
Hangul terbagi sesuai dengan bunyinya,yakni vocal dan konsonan. Saat pertama kali dibuat Hangul terdiri dari 17 buah konsonan dan 11 buah vocal. Hangul yang sekarang digunakan terdiri dari 40 buah alphabet ,yakni 19 buah konsonan dan 21 buah vocal.
Teori Inskripsi Konsonan
Alfabet konsonan dibentuk berdasarkan teori dan jumlah coretan. Maksudnya, diantara konsonan terdapat konsonan dasar (,,,, ) yang merujuk pada bentuk titik artikulasi.serta 12 konsonan lainnya yang dibentuk dengan menambahkan coretan pada konsonan dasar berdasarkan keras tidaknya bunyi konsonan tersebut.
Teori Inskripsi Vokal
Vokal dibentuk dengan teori  : Tiga struktur.berdasarkan pada  . , -,I .vokal-vokal lainnya dibentuk dengan mengabungkan ketiga struktur diatas, Bentuk Alfabet vocal merujuk pada  . (bentuk langit yang melingkar), – bentuk tanah yang datar, dan I bentuk orang yang sedang berdiri.


Unknown Web Developer

Perkenalkan saya adalah Muh Rohwan , selain sebagai pengajar Bahasa Korea , juga sebagai web developer berbasis Blogger.dengan motto: tidak ada orang yang pintar di dunia ini, yang ada hanyalah mereka mengerti duluan, dan tidak ada yang bodoh di dunia ini, hanya mereka belum tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar